Pengantar Blog

Kata orang, "tak kenal maka tak sayang". Benarkah begitu? Tidak selalu, jawabnya. Semakin dilihat dari perspektif negatif tentu saja pengenalan ini bukan mendekatkan malah menjauhkan kita dari dia. Maka itu kenallah dalam perspektif positif, apapun yang dilakukannya, baik atau buruk, menyenangkan atau menyebalkan, adalah bagian dari proses kita memahami dan mencintai.

Namun yang perlu digaris bawahi adalah karena itu terjadi akibat rasa cinta dimana setiap orang ingin berbuat sesuatu di gereja ini.Jadi sumonggo saling belajar, sharing dan bertumbuh sebagai dalam persekutuan yang saling mengasihi dan membangun di dalam Tuhan Yesus Kristus.


Jumat, 14 Mei 2010

Berita : Ruang Ibadah Remaja

Saat ini, para remaja GKJ Bogor bernafas lega. Majelis ternyata membuat ruangan khusus bagi ibadah remaja di lantai atas dengan menyekat ruang terbuka di lantai atas menjadi beberapa ruang. Ruang-ruang tersebut diperuntukkan bagi ibadah remaja, dan ibadah sekolah minggu kelas besar.
Hal ini menjawab permasalahan ibadah remaja yang sering terganggu oleh lalu lalangnya jemaat di lantai atas, atau terganggu oleh mondar mandirnya anak sekolah minggu kelas batita yang sering keluyuran.
Tentu saja ruangan ini masih panas dan sumuk karena belum dipasang AC alias pendingin udara. Namun ini saja sudah bersyukur ada ruang khusus untuk ibadah remaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar