Pengantar Blog

Kata orang, "tak kenal maka tak sayang". Benarkah begitu? Tidak selalu, jawabnya. Semakin dilihat dari perspektif negatif tentu saja pengenalan ini bukan mendekatkan malah menjauhkan kita dari dia. Maka itu kenallah dalam perspektif positif, apapun yang dilakukannya, baik atau buruk, menyenangkan atau menyebalkan, adalah bagian dari proses kita memahami dan mencintai.

Namun yang perlu digaris bawahi adalah karena itu terjadi akibat rasa cinta dimana setiap orang ingin berbuat sesuatu di gereja ini.Jadi sumonggo saling belajar, sharing dan bertumbuh sebagai dalam persekutuan yang saling mengasihi dan membangun di dalam Tuhan Yesus Kristus.


Jumat, 14 Mei 2010

Berita : Perayaan Paskah Sekolah Minggu

Meski paskah sudah berlalu satu bulan, tidak menyurutkan pengurus komisi anak untuk merayakan paskah bersama anak-anak sekolah minggu. Bertempat di Kebun Raya Bogor, kebun raya kebanggan warga Bogor, anak-anak sekolah minggu beserta pembinanya dan sebagian orang tua (khususnya bagi sekolah minggu batita) merayakan paskah.
Acara dipimpin oleh mas Yohanes dan mbak Ratih, dengan Firman Tuhan dibawakan oleh Ibu Agustina. Acara tentu saja diselingi dengan pencarian telur dan permainan khas anak-anak sekolah minggu.
Semua bergembira ria. Dengan dekorasi paskah khusus di kebun raya menambah suasana paskah menjadi nyata di acara ini.
Acara ditutup dengan makan siang bersama, meski waktu masih menunjukkan pukul sebelas siang. Selamat untuk pengurus komisi anak yang mengadakan acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar