Pengantar Blog

Kata orang, "tak kenal maka tak sayang". Benarkah begitu? Tidak selalu, jawabnya. Semakin dilihat dari perspektif negatif tentu saja pengenalan ini bukan mendekatkan malah menjauhkan kita dari dia. Maka itu kenallah dalam perspektif positif, apapun yang dilakukannya, baik atau buruk, menyenangkan atau menyebalkan, adalah bagian dari proses kita memahami dan mencintai.

Namun yang perlu digaris bawahi adalah karena itu terjadi akibat rasa cinta dimana setiap orang ingin berbuat sesuatu di gereja ini.Jadi sumonggo saling belajar, sharing dan bertumbuh sebagai dalam persekutuan yang saling mengasihi dan membangun di dalam Tuhan Yesus Kristus.


Rabu, 30 April 2014

Refleksi : Nama Saya Yudas Iskariot

Nama saya Yudas Iskariot Sesuai namanya, sayalah yang disebut terpuji Sayalah yang dipercaya Yesus sebagai murid yang baik Sayalah yang paling pintar dari semua para murid Nama saya Yudas Iskariot Saya mengikut Yesus karena saya tahu Dialah mesias Saya tahu Dialah yang nanti akan menjadi Raja Dan kelak ketika Dia menjadi Raja, tentu saya akan merasakan kedamaian luar biasa Saya akan menjadi orang yang paling berharga di kerajaanNya Nama saya Yudas Iskariot Saya yang mengatur semua para murid Saya yang memberi mereka makan Saya yang mengatur uang mereka. Jika bukan saya siapa lagi? Nama saya Yudas Iskariot Saya kaget ketika Yesus mengatakan ada yang akan menghianatinya Saya berpikir, siapa yang akan membunuh Yesus? Saya pikir, sia-sialah mereka karena Yesus adalah Mesias yang punya kuasa menghidupkan Nama saya Yudas Iskariot Saya akan buktikan bahwa Yesus adalah Mesias Saya akan buktikan bahwa Ia sanggup melawan penguasa Romawi Saya akan hadapkan Yesus dengan mereka sehingga KuasaNya terbukti Nama saya Yudas Iskariot Saya atur supaya Yesus bertemu dengan para Imam Saya atur supaya Yesus bertemu dengan Pontius Pilatus Saya atur uang yang saya terima untuk pergerakan kami para murid Nama saya Yudas Iskariot Ternyata saya salah Sayalah yang disebut penghianat itu Sayalah yang mengorbankan Yesus Ia tidak menunjukkan kuasaNya seperti yang saya kira Saya tidak tahan melihat penderitaanNya Nama saya Yudas Sayalah yang disebut penghianat itu Murid-murid meninggalkan saya dan menyalahkan saya Saya sendirian dan tidak tahan lagi Bagaimana saya bisa bertobat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar